Rabu, 16 Maret 2016

4 Tata Cara Menjaga produk kecantikan Rambut Tetap Berkilau


produk kecantikan

Menjaga kemilau mahkota, bukanlah perkara gampang. Kalau tidak berhati-hati, bisa jadi saja niat Anda buat merawatnya justru berakibat sebaliknya. Rambut jadi kehilangan kemilaunya atau bahkan rusak.

Agar kilau rambut masih terjaga ada sekian tidak sedikit trik kusus yang dapat Anda lakukan. Ikuti saja empat langkah berikut yang dilansir dari Times of India.
4 Tutorial Menjaga Rambut Masihlah Berkilau produk kecantikan
Menjaga kemilau mahkota, bukanlah perkara enteng. Kalau tidak berhati-hati, bisa saja niat Anda utk merawatnya justru berakibat sebaliknya. Rambut jadi kehilangan kemilaunya atau bahkan rusak.

Biar kilau rambut masihlah terjaga ada beberapa trik khusus yang mampu Anda laksanakan. Ikuti saja empat langkah berikut yang dilansir dari Times of India.

1. Cuci bersama benar
Walaupun banyak dari kita yang keramas setiap hari, para ahli penata rambut bersikeras bahwa mencuci rambut beberapa kali seminggu sudah cukup. Kadang, berganti-ganti sampo akan menjadi penyebab pudarnya kilau rambut.

Terutama, sampo yang mengandung level bahan kimia yang tinggi. Mereka yang keramas setiap hari, ‘wajib hukumnya’ utk menggunakan kondisioner. Waktu keramas, pastikan juga Anda membilas busa dari sampo dan kondisioner dengan bersih. Trick ini membuat kulit kepala bersih dan rambut nampak bersinar.

2. Hindari keramas dengan air hangat
Mencuci rambut dengan air dingin bisa menutup kutikula, membuat setiap permukaan rambut halus dan berkilau. Jadi, jangan gunakan air hangat untuk membilas rambut Anda.

“Jangan juga menggunakan hair dryer terlalu tak jarang, dikarenakan panasnya bisa merusak kilau rambut,” kata Perry Patel, seperti dikutip dari Times of India. Dapat tambah baik jikalau menggunakan pengering rambut tak bersama efek panas.

3. Gunakan serum
Serum berfungsi seperti ‘jaket pengaman’ untuk rambut, adalah melindunginya dari kerusakan. Produk serum dgn silikon bisa melindungi kutikula, mengurangi gesekan dan mencegah kerusakan akibat panas. Tapi, jangan berlebihan menggunakannya dikarenakan dapat membuat rambut kelihatan berminyak.

4. Hindari bahan kimia
Produk berbasis alkohol, berbagai bahan kimia pada produk rambut , polusi dan kelembaban yang berlebihan dapat merampas kemilau rambut alami. Apabila Anda memiliki rambut yang amat kering pilih krim rambut yang bermutu baik.
1. Cuci dgn benar
Meskipun tak sedikit dari kita yang keramas setiap hari, para ahli penata rambut bersikeras bahwa mencuci rambut sekian tidak sedikit kali seminggu sudah cukup. Kadang, berganti-ganti sampo bisa menjadi penyebab pudarnya kilau rambut.

Terutama, sampo yang mengandung level bahan kimia yang tinggi. Mereka yang keramas setiap hari, ‘wajib hukumnya’ utk menggunakan kondisioner. Disaat keramas, pastikan pun Anda membilas busa dari sampo dan kondisioner dgn bersih. Kiat ini membuat kulit kepala bersih dan rambut nampak bersinar.

2. Hindari keramas dengan air hangat
Mencuci rambut bersama air dingin bisa menutup kutikula, membuat setiap permukaan rambut halus dan berkilau. Jadi, jangan sampai gunakan air hangat utk membilas rambut Anda.

“Jangan pula memakai hair dryer terlalu sering, dikarenakan panasnya sanggup merusak kilau rambut,” kata Perry Patel, seperti dikutip dari Times of India. Mampu lebih baik kalau memakai pengering rambut tanpa dampak panas.

3. Gunakan serum
Serum berfungsi seperti ‘jaket pengaman’ untuk rambut, yaitu melindunginya dari kerusakan. Produk serum dgn silikon bisa melindungi kutikula, mengurangi gesekan dan mencegah kerusakan akibat panas. Tetapi, jangan berlebihan menggunakannya karena bisa membuat rambut nampak berminyak.
4 Tata Cara Menjaga Rambut Tetap Berkilau
Menjaga kemilau mahkota, bukanlah perkara mudah. Jika tidak berhati-hati, mungkin niat Anda buat merawatnya justru berakibat sebaliknya. Rambut jadi kehilangan kemilaunya atau bahkan rusak.

Biar kilau rambut tetap terjaga ada beberapa trik khusus yang bisa Anda melaksanakan. Ikuti saja empat langkah berikut yang dilansir dari Times of India.

1. Cuci dengan benar
Biarpun banyak dari kita yang keramas setiap hari, para ahli penata rambut bersikeras bahwa mencuci rambut beberapa kali seminggu sudah cukup. Kadang, berganti-ganti sampo sanggup menjadi penyebab pudarnya kilau rambut.

Terutama, sampo yang mengandung level bahan kimia yang tinggi. Mereka yang keramas setiap hari, ‘wajib hukumnya’ untuk menggunakan kondisioner. Dikala keramas, pastikan juga Anda membilas busa dari sampo dan kondisioner dgn bersih. Trick ini membuat kulit kepala bersih dan rambut kelihatan bersinar.

2. Hindari keramas dgn air hangat
Mencuci rambut bersama air dingin sanggup menutup kutikula, membuat setiap permukaan rambut halus dan berkilau. Jadi, janganlah hingga gunakan air hangat untuk membilas rambut Anda.

“Jangan serta menggunakan hair dryer terlalu tak jarang, lantaran panasnya bisa merusak kilau rambut,” kata Perry Patel, seperti dikutip dari Times of India. Akan tambah baik jika memanfaatkan pengering rambut tak dgn efek panas.

3. Gunakan serum
Serum berfungsi seperti ‘jaket pengaman’ untuk rambut, merupakan melindunginya dari kerusakan. Produk serum bersama silikon sanggup melindungi kutikula, mengurangi gesekan dan mencegah kerusakan akibat panas. Tapi, janganlah berlebihan menggunakannya karena mampu membuat rambut nampak berminyak.

4. Hindari bahan kimia
Produk berbasis alkohol, beraneka bahan kimia terhadap produk rambut , polusi dan kelembaban yang berlebihan bakal merampas kemilau rambut alami. Seandainya Anda memiliki rambut yang amat sangat kering pilih krim rambut yang berkualitas baik.
4. Hindari bahan kimia
Produk berbasis alkohol, berbagai ragam bahan kimia pada produk rambut , polusi dan kelembaban yang berlebihan dapat merampas kemilau rambut alami. Kalau Anda memiliki rambut yang amat sangat kering pilih krim rambut yang berkualitas baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog