Minggu, 06 Maret 2016

RACUN lebah memang lah tak sedikit dipercaya sebagai obat ampuh melawan proses penuaan

RACUN lebah memang lah tak sedikit dipercaya sebagai obat ampuh melawan proses penuaan. Para ilmuwan juga telah menemukan itu dapat meningkatkan kolagen yang memberikan elastisitas kepada kulit dan membuatnya lebih kebal terhadap kerusakan akibat matahari. produk kecantikan

Masker wajah yang mengandung racun lebah juga telah menjadi tren di kalangan selebritas di salon-salon dan spa.Kesempatan itu pula tak disia-siakan ilmuwan Korea Dr Sang Mi Han. Di toko kecantikan Holland & Barrett, dia meluncurkan produk masker wajah dengan bahan dasar racun lebah dengan merek Manuka Doctor. Dia mengklaim pengobatan ini ialah alternatif paling baik setelah botox.
RACUN lebah memang lah banyak dipercaya pun yang merupakan obat ampuh melawan proses penuaan. Para ilmuwan pula telah menemukan itu dapat meningkatkan kolagen yang memberikan elastisitas kepada kulit dan membuatnya lebih kebal pada kerusakan akibat matahari.

Masker wajah yang mengandung racun lebah pun telah menjadi tren di kalangan selebritas di salon-salon dan spa.Kesempatan itu pula tak disia-siakan ilmuwan Korea Dr Sang Mi Han. Di toko kecantikan Holland & Barrett, dirinya meluncurkan produk masker wajah dgn bahan dasar racun lebah dengan brand Manuka Doctor. Ia mengklaim pengobatan ini yakni alternatif paling baik setelah botox.

Salah satu pesohor yang diketahui menggemari pengobatan ini adalah Duchess of Cornwall Camilla dan Dannii Minogue. Dr Han, yang adalah satu orang peneliti di National Academy of Agricultural Sciences Korea Selatan, telah menunjukkan bahwa metode itu bisa pula meningkatkan jumlah sel yang disebut keratinosit yang bertindak juga sebagai penghalang pada perihal kerusakan kulit akibat lingkungan seperti bakteri, dehidrasi, dan kerusakan akibat matahari.

Keratinosit yakni sel-sel di lapisan atas kulit yang dibutuhkan utk menjaga kulit biar senantiasa muda. Seperti kita tahu, seiring dgn pertambahan usia, jumlah sel kulit bisa menurun sehingga memengaruhi elastisitas kulit dan pembentukan garis-garis halus dan kerutan. Racun lebah telah terbukti meningkatkan jumlah keratinosit yang pada gilirannya meningkatkan elastisitas kulit.

Beliau menambahkan, “Saya telah melakukan penelitian yang luas dan uji klinis yang membuktikan bahwa racun lebah murni dapat membantu pembentukan kolagen dan mencegah kerusakan sinar matahari.”

Racun lebah telah dipakai dalam aplikasi medis sejak zaman kuno. Zat ini juga mengandung protein yang disebut apamin yang merenggangkan otot-otot dan dipakai dalam pengobatan artritis disebut apitherapy pula untuk menunjang gejala distrofi otot dan multiple sclerosis.
Salah satu pesohor yang diketahui menggemari pengobatan ini ialah Duchess of Cornwall Camilla dan Dannii Minogue. Dr Han, yang yaitu satu orang peneliti di National Academy of Agricultural Sciences Korea Selatan, telah menunjukkan bahwa metode itu mampu serta meningkatkan jumlah sel yang disebut keratinosit yang bertindak serta sbg penghalang terhadap faktor kerusakan kulit akibat lingkungan seperti bakteri, dehidrasi, dan kerusakan akibat matahari.

Keratinosit ialah sel-sel di lapisan atas kulit yang dibutuhkan utk menjaga kulit biar senantiasa jejaka. Seperti kita tahu, seiring bersama pertambahan usia, jumlah sel kulit akan menurun sehingga memengaruhi elastisitas kulit dan pembentukan garis-garis halus dan kerutan. Racun lebah telah terbukti meningkatkan jumlah keratinosit yang pada gilirannya meningkatkan elastisitas kulit.
RACUN lebah benar-benar lah tak sedikit dipercaya sbg obat ampuh melawan proses penuaan. Para ilmuwan pula telah menemukan itu dapat meningkatkan kolagen yang memberikan elastisitas terhadap kulit dan membuatnya lebih kebal terhadap kerusakan akibat matahari.

Masker wajah yang mengandung racun lebah pula telah menjadi tren di kalangan selebritas di salon-salon dan spa.Kesempatan itu juga tak disia-siakan ilmuwan Korea Dr Sang Mi Han. Di toko kecantikan Holland & Barrett, dia meluncurkan produk masker wajah dengan bahan dasar racun lebah bersama merk Manuka Doctor. Beliau mengklaim pengobatan ini yakni alternatif terbaik setelah botox.

Salah satu pesohor yang diketahui menggemari pengobatan ini yakni Duchess of Cornwall Camilla dan Dannii Minogue. Dr Han, yang merupakan satu orang peneliti di National Academy of Agricultural Sciences Korea Selatan, telah menunjukkan bahwa metode itu sanggup pula meningkatkan jumlah sel yang disebut keratinosit yang bertindak pun juga sebagai penghalang kepada hal kerusakan kulit akibat lingkungan seperti bakteri, dehidrasi, dan kerusakan akibat matahari.

Keratinosit ialah sel-sel di lapisan atas kulit yang dibutuhkan utk menjaga kulit agar senantiasa jejaka. Seperti kita tahu, seiring dengan pertambahan usia, jumlah sel kulit akan menurun sehingga memengaruhi elastisitas kulit dan pembentukan garis-garis halus dan kerutan. Racun lebah telah terbukti meningkatkan jumlah keratinosit yang terhadap gilirannya meningkatkan elastisitas kulit.

Ia meneruskan, “Saya telah jalankan penelitian yang luas dan uji klinis yang membuktikan bahwa racun lebah murni mampu meringankan pembentukan kolagen dan mencegah kerusakan sinar matahari.”

Racun lebah telah diperlukan dalam aplikasi medis sejak zaman kuno. Zat ini pula mengandung protein yang disebut apamin yang merenggangkan otot-otot dan dimanfaatkan dalam pengobatan artritis disebut apitherapy juga buat membantu gejala distrofi otot dan multiple sclerosis.
Ia menambahkan, “Saya telah lakukan penelitian yang luas dan uji klinis yang membuktikan bahwa racun lebah murni dapat mempermudah pembentukan kolagen dan mencegah kerusakan sinar matahari.”

Racun lebah telah diperlukan dalam aplikasi medis sejak zaman kuno. Zat ini pun mengandung protein yang disebut apamin yang merenggangkan otot-otot dan difungsikan dalam pengobatan artritis disebut apitherapy pula untuk menunjang gejala distrofi otot dan multiple sclerosis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog