Senin, 24 Agustus 2015

Lawan Flu bersama Makanan Ini

Lawan Flu bersama Makanan Ini

 Take an apple a day to keep the doctor away. Nyata-nyatanya, kita selain perlu apel utk terbebas dari risiko penyakit. Sistem kekebalan tubuh dibangun dari beraneka nutrisi makanan yang kita makan begitu serta pola hidup yang sehat. Musim hujan serta masa pancaroba dimana flu mudah sekali menyerang, sepertinya kita butuh pencegahan supaya masalah batuk dan hidung tersumbat cream wajah tidak mengganggu gerakan kita. Tahukah Anda makanan berikut ini mampu jadi andalan buat menangkal serangan virus penyebab flu?
cream wajah

 1. Yogurt
 Probiotik yang ditemukan kepada yogurt yaitu bakteri baik yang akan melindungi usus dan saluran pencernaan dari kuman penyebab penyakit. Dalam penelitian yang dilakukan di Austria, hasil menunjukkan bahwa konsumsi 7 ons per hari sama efektifnya dengan minum suplemen penambah imun tubuh. Tunggu apa lagi? Yogurt nikmat utk disantap, lebih-lebih bila ditambah topping buah-buahan yang segar. Manfaat peningkatan sistem imun tubuh puh bertambah berkali lipat.

 2. Bawang Putih
 Keluarga tanaman bawang ini mempunyai bahan aktif allicin di dalamnya yang berguna melawan bakteri dan infeksi. Yg Yakni bumbu masakan, kayaknya amat gampang untuk mengkonsumsi bawang putih ini. Tapi waspadalah seandainya makan makanan yang punya cita rasa bawang putih yang kuat, bisa-bisa nafas menjadi bau bawang putih.

 3. Kerang-kerangan
Penggemar seafood boleh menyukai sebab makanan laut ini akan mencegah flu. Selenium sangat amat sangat tak sedikit ditemukan pada keluarga bert seperti tiram, lobster, kepiting, dan remis. Selenium dimanfaatkan tubuh utk menolong sel darah putih memproduksi cytokine, merupakan protein yang akan menendang keluar virus flu dari tubuh.

 4. Sup Ayam
 Gejala pilek adalah respon pada penumpukan sel di tabung bronkial. Asam amino sistein yang dihasilkan dari daging ayam sewaktu pemasakan sup merupakan senyawa sistein yang kemungkinan penyembuh radang cabang tenggorokan. Kuah sup ayam pula baik utk mengencerkan lendir di tenggorokan yang biasa menjadi gejala flu.

 5. Teh
Kepada the hitam maupun hijau, kandungan asam aminonya, adalah L-theanine bekerja membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Maka minum beberapa cangkir teh per hari yang terdapat antioksidan di dalamnya sanggup melawan virus flu bertolak dari tubuh.

 6. Daging Sapi
 Daging sapi kaya dapat zinc dimana zinc difungsikan tubuh untuk perkembangan sel darah putih. Sel darah putih inilah yang bertugas melawan beragam ragam macam serangan infeksi seperti bakteri dan virus. Kalau Anda tidak suka daging sapi, Anda bakal menggantinya bersama bahan makanan lain yang tinggi sumber zinc, antara lain kerang, daging unggas, yogurt, atau susu.

 7. Jamur
 Dari dulu, orang sudah mengonsumsi jamur pula sbg makanan yang akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Penelitian menunjukkan jamur dapat merangsang produksi dan kinerja sel darah putih sehingga tubuh lebih dapat melawan invasi bermacam infeksi. Para ahli menyarankan konsumsi jamur ¼ sampai 1 ons beberapa kali dalam sehari untuk dapatkan manfaat kekbalan tubuh.
 Lawan Flu dengan Makanan Ini

 Take an apple a day to keep the doctor away. Ternyata, kita tidak hanya perlu apel buat terbebas dari risiko penyakit. Sistem kekebalan tubuh dibangun dari beragam nutrisi makanan yang kita makan begitu pula gaya hidup yang sehat. Musim hujan juga masa pancaroba di mana flu mudah sekali menyerang, kayaknya kita butuh pencegahan agar masalah batuk dan hidung tersumbat tidak mengganggu kegiatan kita. Tahukah Anda makanan berikut ini bisa jadi andalan buat menangkal serangan virus penyebab flu?

 1. Yogurt
 Probiotik yang ditemukan pada yogurt merupakan bakteri baik yang dapat melindungi usus dan saluran pencernaan dari kuman penyebab penyakit. Dalam penelitian yang dilakukan di Austria, hasil menunjukkan bahwa konsumsi 7 ons per hari sama efektifnya dgn minum suplemen penambah imun tubuh. Tunggu apa lagi? Yogurt nikmat untuk disantap, terlebih apabila ditambah topping buah-buahan yang segar. Manfaat peningkatan sistem imun tubuh puh bertambah berkali lipat.

 2. Bawang Putih
 Keluarga tanaman bawang ini mempunyai bahan aktif allicin di dalamnya yang berguna melawan bakteri dan infeksi. Sebagai bumbu masakan, kelihatannya sangat gampang untuk mengonsumsi bawang putih ini. Tapi waspadalah seandainya makan makanan yang punyai cita rasa bawang putih yang kuat, bisa-bisa nafas menjadi bau bawang putih.

 3. Kerang-kerangan
Pecinta seafood boleh suka sebab makanan laut ini mampu mencegah flu. Selenium amat banyak ditemukan pada keluarga bert seperti tiram, lobster, kepiting, dan remis. Selenium digunakan tubuh utk menunjang sel darah putih memproduksi cytokine, yakni protein yang dapat menendang ke luar virus flu dari tubuh.

 4. Sup Ayam
 Gejala pilek yaitu respon terhadap penumpukan sel di tabung bronkial. Asam amino sistein yang dihasilkan dari daging ayam selama pemasakan sup yakni senyawa sistein yang bisa menjadi penyembuh radang cabang tenggorokan. Kuah sup ayam pula baik utk mengencerkan lendir di tenggorokan yang biasa menjadi gejala flu.

 5. Teh
Pada the hitam maupun hijau, kandungan asam aminonya, merupakan L-theanine bekerja membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Maka minum sekian tidak sedikit cangkir teh per hari yang terdapat antioksidan di dalamnya sanggup melawan virus flu pergi dari tubuh.

 6. Daging Sapi
 Daging sapi kaya sanggup zinc di mana zinc difungsikan tubuh buat perkembangan sel darah putih. Sel darah putih inilah yang bertugas melawan berbagai serangan infeksi seperti bakteri dan virus. Kalau Anda tidak menyukai daging sapi, Anda mampu menggantinya dgn bahan makanan lain yang tinggi sumber zinc, antara lain kerang, daging unggas, yogurt, atau susu.

 7. Jamur
 Dari dulu, orang sudah mengkonsumsi jamur yg yakni makanan yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Penelitian menunjukkan jamur akan merangsang produksi dan kinerja sel darah putih sehingga tubuh lebih dapat melawan invasi berbagai infeksi. Para ahli menyarankan mengonsumsi jamur ¼ sampai 1 ons beberapa kali dalam sehari untuk dapatkan manfaat kekbalan tubuh.
 Lawan Flu dengan Makanan Ini

 Take an apple a day to keep the doctor away. Nyatanya, kita terkecuali perlu apel untuk terbebas dari risiko penyakit. Sistem kekebalan tubuh dibangun dari berbagai nutrisi makanan yang kita makan begitu pun pola hidup yang sehat. Musim hujan pula musim pancaroba dimana flu mudah sekali menyerang, kayaknya kita butuh pencegahan agar masalah batuk dan hidung tersumbat tidak mengganggu gerakan kita. Tahukah Anda makanan berikut ini sanggup jadi andalan untuk menangkal serangan virus penyebab flu?

 1. Yogurt
 Probiotik yang ditemukan kepada yogurt yaitu bakteri baik yang akan melindungi usus dan saluran pencernaan dari kuman penyebab penyakit. Dalam penelitian yang dilakukan di Austria, hasil menunjukkan bahwa konsumsi 7 ons per hari sama efektifnya dengan minum suplemen penambah imun tubuh. Tunggu apa lagi? Yogurt nikmat untuk disantap, apalagi jika ditambah topping buah-buahan yang segar. Manfaat peningkatan sistem imun tubuh puh bertambah berkali lipat.

 2. Bawang Putih
 Keluarga tanaman bawang ini mempunyai bahan aktif allicin di dalamnya yang berguna melawan bakteri dan infeksi. Juga Sebagai bumbu masakan, kelihatannya sangat amat sangat mudah untuk mengonsumsi bawang putih ini. Tapi waspadalah apabila makan makanan yang punya cita rasa bawang putih yang kuat, bisa-bisa nafas menjadi bau bawang putih.

 3. Kerang-kerangan
Peminat seafood boleh menyukai karena makanan laut ini dapat mencegah flu. Selenium teramat banyak ditemukan pada keluarga bert seperti tiram, lobster, kepiting, dan remis. Selenium dimanfaatkan tubuh utk meringankan sel darah putih memproduksi cytokine, yaitu protein yang dapat menendang ke luar virus flu dari tubuh.

 4. Sup Ayam
 Gejala pilek adalah respon kepada penumpukan sel di tabung bronkial. Asam amino sistein yang dihasilkan dari daging ayam tatkala pemasakan sup merupakan senyawa sistein yang dapat menjadi penyembuh radang cabang tenggorokan. Kuah sup ayam pun baik utk mengencerkan lendir di tenggorokan yang biasa menjadi gejala flu.

 5. Teh
Pada the hitam maupun hijau, kandungan asam aminonya, yakni L-theanine bekerja menopang meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Maka minum sekian tidak sedikit cangkir teh per hari yang terdapat antioksidan di dalamnya mampu melawan virus flu pergi dari tubuh.

 6. Daging Sapi
 Daging sapi kaya bakal zinc di mana zinc dimanfaatkan tubuh buat perkembangan sel darah putih. Sel darah putih inilah yang bertugas melawan bermacam macam macam serangan infeksi seperti bakteri dan virus. Bila Anda tidak senang daging sapi, Anda sanggup menggantinya bersama bahan makanan lain yang tinggi sumber zinc, antara lain kerang, daging unggas, yogurt, atau susu.

 7. Jamur
 Dari dulu, orang sudah mengonsumsi jamur yg ialah makanan yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Penelitian menunjukkan jamur mampu merangsang produksi dan kinerja sel darah putih sehingga tubuh lebih dapat melawan invasi beraneka ragam infeksi. Para ahli menyarankan mengonsumsi jamur ¼ sampai 1 ons beberapa kali dalam sehari untuk dapatkan manfaat kekbalan tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog