Kamis, 20 Agustus 2015

Tutorial Memilih Bingkai Kacamata Pas Bentuk Wajah

Tutorial Memilih Bingkai Kacamata Pas Bentuk Wajah

waktu ini, makin tak sedikit kacamata dgn bingkai yang menarik. Biarpun begitu, sebaiknya Anda tidak sekadar memilih bingkai kacamata yang Anda gemar. Karena, bingkai kacamata tertentu cream wajah tidak akan serasi untuk seluruh orang. Anda perlu menemukan bingkai kacamata yang tepat dengan bentuk wajah Anda.
cream wajah

Untuk menolong pemilihan bingkai kacamata, penata gaya selebriti Robert Verdi memberikan petunjuk trik secara apa menemukan model kacamata yang sesuai untuk bentuk wajah Anda.

Bentuk wajah hati
Kalau Anda memiliki bentuk wajah hati seperti Audrina Patridge, Verdi menyarankan untuk mencari bentuk kacamata yang menarik perhatian ke awah bawah. “Anda ingin kacamata yang fokus terhadap bidang bawah wajah Anda, maka model kacamata akbar akan pas dgn Anda. Hindari kacamata yang berbentuk tinggi dan lebar,” tuturnya.

 Atau apabila bentuk wajah Anda seperti Miley Cyrus yang sedikit bulat, maka kacamata bulat lonjong dapat tepat dengan wajah berbentuk hati yang sedikit bulat. “Kacamata bulat lonjong seperti mata capung, dapat terlihat sempurna utk bentuk wajah Anda. Karena, bentuk seperti ini dapat memberikan kesan lembut di bagian atas wajah Anda,” kata Verdi.

Bentuk wajah persegi
 Paris Hilton selalu terlihat keren dalam acara apa pula, karena ia tahu macam mana menyiasati bentuk wajah perseginya bersama kacamata yang pas. “Untuk bentuk wajah persegi, jangan sampai memperlihatkan garis sisi keras Anda, sebab justru dapat makin menonjolkan karakter kuat Anda. Untuk membuatnya terlihat lembut, pilihlah kacamata berbingkai oval atau bulat,” kata Verdi.

 Ada kiat lain buat menyiasati bentuk wajah persegi, seperti milik Olivia Palermo. Dia lebih memilih bingkai kacamata yang lucu untuk memamerkan bentuk wajah perseginya. Verdi mengatakan gaya fashion-forward dan playful yang sedang tren diwaktu ini adalah pilihan sempurna untuk membantu menghaluskan wajah Anda.

Bentuk wajah bulat
 Menurut Verdi, wajah bulat identik mempunyai pipi yang lebih padat, sehingga sebaiknya Anda memilih frame kacamata yang dapat membuat wajah nampak lebih panjang dan tidak tebal. “Seperti halnya yang dikenakan (penyanyi) Fergie, beliau menggunakan frame yang memiliki sudut yang lebih horisontal utk mempertajam wajah pula menambah wajahnya ekstra panjang dengan frame yang tegas ke atas.”

Verdi menambahkan, untuk Anda yang memiliki bentuk wajah bulat, biarkan rambut terurai atau ditarik ke atas karena sanggup memberikan dampak muka yang lebih panjang. Coba saksikan gaya Katy Perry, beliau memilih frame kacamata di mana tangkai kacamatanya mengakses ke bidang atas frame.

Pedoman Memilih Bingkai Kacamata Sesuai Bentuk Wajah

saat ini, makin tak sedikit kacamata dgn bingkai yang menarik. Biarpun begitu, sebaiknya Anda tidak sekadar memilih bingkai kacamata yang Anda gemar. Dikarenakan, bingkai kacamata tertentu tidak akan serasi utk seluruh orang. Anda perlu menemukan bingkai kacamata yang tepat bersama bentuk wajah Anda.

Buat mempermudah pemilihan bingkai kacamata, penata gaya artis Robert Verdi memberikan tutorial trick secara apa menemukan model kacamata yang tepat utk bentuk wajah Anda.

Bentuk wajah hati
Kalau Anda memiliki bentuk wajah hati seperti Audrina Patridge, Verdi menyarankan untuk mencari bentuk kacamata yang menarik perhatian ke awah bawah. “Anda ingin kacamata yang fokus pada sektor bawah wajah Anda, maka model kacamata besar dapat serasi bersama Anda. Hindari kacamata yang berbentuk tinggi dan lebar,” katanya.

 Atau kalau bentuk wajah Anda seperti Miley Cyrus yang sedikit bulat, maka kacamata bulat lonjong mampu tepat dgn wajah berbentuk hati yang sedikit bulat. “Kacamata bulat lonjong seperti mata capung, dapat tampak sempurna buat bentuk wajah Anda. Sebab, bentuk seperti ini dapat memberikan kesan lembut di sektor atas wajah Anda,” kata Verdi.

Bentuk wajah persegi
 Paris Hilton selalu terlihat keren dalam acara apa juga, sebab ia tahu bersama kiat apa menyiasati bentuk wajah perseginya dgn kacamata yang serasi. “Untuk bentuk wajah persegi, jangan memperlihatkan garis sudut keras Anda, karena justru dapat makin menonjolkan karakter kuat Anda. Utk membuatnya tampak lembut, pilihlah kacamata berbingkai oval atau bulat,” kata Verdi.

 Ada trick lain untuk menyiasati bentuk wajah persegi, seperti milik Olivia Palermo. Beliau lebih memilih bingkai kacamata yang lucu untuk memamerkan bentuk wajah perseginya. Verdi mengatakan gaya fashion-forward dan playful yang sedang tren waktu ini merupakan pilihan sempurna buat membantu menghaluskan wajah Anda.

Bentuk wajah bulat
 Menurut Verdi, wajah bulat identik mempunyai pipi yang lebih padat, sehingga sebaiknya Anda memilih frame kacamata yang bisa membuat wajah terlihat lebih panjang dan tidak tebal. “Seperti halnya yang dikenakan (penyanyi) Fergie, ia memakai frame yang memiliki sudut yang lebih horisontal untuk mempertajam wajah serta menambah wajahnya ekstra panjang bersama frame yang tegas ke atas.”

Verdi menyambung, buat Anda yang memiliki bentuk wajah bulat, biarkan rambut terurai atau ditarik ke atas karena dapat memberikan efek muka yang lebih panjang. Coba saksikan gaya Katy Perry, dirinya memilih frame kacamata di mana tangkai kacamatanya membuka ke bagian atas frame.

Tips Memilih Bingkai Kacamata Sesuai Bentuk Wajah

sekarang ini, makin tak sedikit kacamata dengan bingkai yang menarik. Meski begitu, sebaiknya Anda tidak sekadar memilih bingkai kacamata yang Anda gemar. Lantaran, bingkai kacamata tertentu tidak akan cocok untuk seluruh orang. Anda perlu menemukan bingkai kacamata yang serasi bersama bentuk wajah Anda.

Untuk meringankan pemilihan bingkai kacamata, penata gaya seleb Robert Verdi memberikan arahan cara bagaimana menemukan model kacamata yang sesuai untuk bentuk wajah Anda.

Bentuk wajah hati
Bila Anda memiliki bentuk wajah hati seperti Audrina Patridge, Verdi menyarankan utk mencari bentuk kacamata yang menarik perhatian ke awah bawah. “Anda ingin kacamata yang fokus kepada bagian bawah wajah Anda, maka model kacamata akbar bakal tepat bersama Anda. Hindari kacamata yang berbentuk tinggi dan lebar,” menurutnya.

 Atau apabila bentuk wajah Anda seperti Miley Cyrus yang sedikit bulat, maka kacamata bulat lonjong mampu sesuai dgn wajah berbentuk hati yang sedikit bulat. “Kacamata bulat lonjong seperti mata capung, sanggup tampak sempurna untuk bentuk wajah Anda. Sebab, bentuk seperti ini dapat memberikan kesan lembut di bagian atas wajah Anda,” kata Verdi.

Bentuk wajah persegi
 Paris Hilton selalu kelihatan keren dalam acara apa pula, lantaran ia tahu bagaimana menyiasati bentuk wajah perseginya dgn kacamata yang serasi. “Untuk bentuk wajah persegi, jangan sampai memperlihatkan garis segi keras Anda, sebab justru akan makin menonjolkan karakter kuat Anda. Untuk membuatnya tampak lembut, pilihlah kacamata berbingkai oval atau bulat,” kata Verdi.

 Ada cara lain utk menyiasati bentuk wajah persegi, seperti milik Olivia Palermo. Dirinya lebih memilih bingkai kacamata yang lucu utk memamerkan bentuk wajah perseginya. Verdi mengemukakan gaya fashion-forward dan playful yang sedang tren saat ini merupakan pilihan sempurna untuk menopang menghaluskan wajah Anda.

Bentuk wajah bulat
 Menurut Verdi, wajah bulat identik mempunyai pipi yang lebih padat, sehingga sebaiknya Anda memilih frame kacamata yang dapat membuat wajah tampak lebih panjang dan tidak tebal. “Seperti halnya yang dikenakan (penyanyi) Fergie, ia memakai frame yang memiliki sudut yang lebih horisontal buat mempertajam wajah pun menambah wajahnya ekstra panjang dengan frame yang tegas ke atas.”

Verdi menambahkan, buat Anda yang memiliki bentuk wajah bulat, biarkan rambut terurai atau ditarik ke atas dikarenakan dapat memberikan resiko muka yang lebih panjang. Cobalah lihat gaya Katy Perry, dia memilih frame kacamata di mana tangkai kacamatanya membuka ke bagian atas frame.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog