Rabu, 02 September 2015

Lidah Buaya dr rochelle skin expert dan Manfaatnya

Lidah Buaya dr rochelle skin expert dan Manfaatnya

 Lidah buaya merupakan kategori tanaman yang mempunyai daun yang tebal dan banyak mengandung jel (lender), berasal dari Afrika dan mempunyai bermacam nama julukan seperti : plant of Immortality, true aloe, burn plant, lily of desert, elephant’s gall dan sebagainya.
 Dari ke-300 kategori tumbuhan lidah buaya, hanya tiga jenis yang diusahakan tenar dan komersial seperti Aloe vera, Aloe perryi dan Aloe ferox dan di antara ke-3 jenis ini hanya Aloe vera yang berpotensi dikembangkan dalam memenuhi industri seperti farmasi, campuran bahan pangan dan kosmetika.
dr rochelle skin expert


 Manfaat Lidah Buaya
 Lidah buaya disamping yang merupakan bahan untuk industri seperti farmasi, pangan dan kosmetika, lidah buaya mempunyai manfaat yang fantastis dan perlu dikembangkan kemanfaatnya tersebut. Seperti manfaat lidah buaya antara lain :

 Lidah buaya pun yang merupakan anti oksidan bagi tubuh sehingga pada tubuh memproduksi metabolisme secara meningkat.
Yg Ialah penyembuhan luka, lidah buaya dapat mengembalikan jaringan kulit yang terluka atau rusak dan rata rata gel yang terdapat terhadap lidah buaya cukup dioleskan pada kulit/tubuh yang terluka di samping itu pun, lidah buaya pun secara eksternal dapat menghilangkan luka bakar, jerawat menahun, bisul, atau gigitan serangga (kategori serangganya kecil)
juga sebagai bahan antiinflamasi, kebanyakan tumbuhan lidah buaya sebagai bahan utk mengobati secara internal caranya seperti diminum dengan cara di jus atau jus lidah buaya, dan dipercaya jus lidah buaya berfungsi utk melancarkan saluran pencernaan.
 Sebenarnya amat sangat tidak sedikit kemanfaatan dari pada tumbuhan gel atau lidah buaya. dan pemanfaatan tipe tumbuhan lidah buaya ini mulai ditemukan sejak zaman mesir kuno bahwa tumbuhan lidah buaya pun sbg tumbuhan keabadian dikarenakan begitu tak sedikit manfaatnya di zaman mesir kuno tersebut. Untuk itu dikarenakan kita yang berada di Indonesia terutama di daratan pula tropis ini, sebaiknya tumbuhan gel ini dibudidayakan dan dilestarikan karena manfaat dari tumbuhan lidah buaya ini amat agung sekali.
 Catatan : untuk mengkonsumsi tumbuhan lidah buaya ini, bila terkena satu buah penyakit sebaiknya ditanyakan pada ahlinya.

Semoga bermanfaat bagi kita dan anak cucu kita dikemudian hri

 Lidah Buaya dan Manfaatnya

 Lidah buaya adalah jenis tanaman yang mempunyai daun yang tebal dan tak sedikit mengandung jel (lender), berasal dari Afrika dan mempunyai beraneka ragam nama julukan seperti : plant of Immortality, true aloe, burn plant, lily of desert, elephant’s gall dan sebagainya.
 Dari ke-300 type tumbuhan lidah buaya, hanya tiga jenis yang diusahakan tenar dan komersial seperti Aloe vera, Aloe perryi dan Aloe ferox dan di antara ketiga kategori ini hanya Aloe vera yang berpotensi dikembangkan dalam memenuhi industri seperti farmasi, campuran bahan pangan dan kosmetika.

 Manfaat Lidah Buaya
 Lidah buaya disamping juga sebagai bahan untuk industri seperti farmasi, pangan dan kosmetika, lidah buaya mempunyai manfaat yang gemilang dan perlu dikembangkan kemanfaatnya tersebut. Seperti manfaat lidah buaya antara lain :

 Lidah buaya juga sebagai anti oksidan bagi tubuh sehingga pada tubuh memproduksi metabolisme dgn trick meningkat.
Juga Sebagai penyembuhan luka, lidah buaya mampu mengembalikan jaringan kulit yang terluka atau rusak dan rata rata gel yang terdapat pada lidah buaya lumayan dioleskan kepada kulit/tubuh yang terluka di sampingdisamping ***---------------------di samping itu serta, lidah buaya juga secara eksternal bisa menghilangkan luka bakar, jerawat menahun, bisul, atau gigitan serangga (kategori serangganya kecil)
Juga Sebagai bahan antiinflamasi, rata rata tumbuhan lidah buaya yang merupakan bahan utk mengobati secara internal caranya seperti diminum dengan cara di jus atau jus lidah buaya, dan dipercaya jus lidah buaya berfungsi buat melancarkan saluran pencernaan.
 Sebenarnya teramat tidak sedikit kemanfaatan dari terhadap tumbuhan gel atau lidah buaya. dan pemanfaatan type tumbuhan lidah buaya ini mulai ditemukan sejak zaman mesir kuno bahwa tumbuhan lidah buaya yg yakni tumbuhan keabadian dikarenakan begitu tak sedikit manfaatnya di zaman mesir kuno tersebut. Utk itu karena kita yang berada di Indonesia terutama di daratan juga tropis ini, sebaiknya tumbuhan gel ini dibudidayakan dan dilestarikan karena manfaat dari tumbuhan lidah buaya ini sangat gede sekali.
 Catatan : buat mengkonsumsi tumbuhan lidah buaya ini, kalau terkena satu buah penyakit sebaiknya ditanyakan terhadap ahlinya.

Semoga bermanfaat bagi kita dan anak cucu kita dikemudian hari

 Lidah Buaya dan Manfaatnya

 Lidah buaya yakni kategori tanaman yang mempunyai daun yang tebal dan banyak mengandung jel (lender), berasal dari Afrika dan mempunyai beraneka ragam nama julukan seperti : plant of Immortality, true aloe, burn plant, lily of desert, elephant’s gall dan sebagainya.
 Dari ke-300 type tumbuhan lidah buaya, hanya tiga type yang diusahakan tenar dan komersial seperti Aloe vera, Aloe perryi dan Aloe ferox dan di antara ke3 tipe ini hanya Aloe vera yang berpotensi dikembangkan dalam memenuhi industri seperti farmasi, campuran bahan pangan dan kosmetika.

 Manfaat Lidah Buaya
 Lidah buaya di samping sebagai bahan untuk industri seperti farmasi, pangan dan kosmetika, lidah buaya mempunyai manfaat yang luar biasa dan perlu dikembangkan kemanfaatnya tersebut. Seperti manfaat lidah buaya antara lain :

 Lidah buaya sebagai anti oksidan bagi tubuh sehingga pada tubuh memproduksi metabolisme dgn trik meningkat.
sebagai penyembuhan luka, lidah buaya bisa mengembalikan jaringan kulit yang terluka atau rusak dan kebanyakan gel yang terdapat pada lidah buaya cukup dioleskan terhadap kulit/tubuh yang terluka disamping itu pun, lidah buaya pula bersama kiat eksternal dapat menghilangkan luka bakar, jerawat menahun, bisul, atau gigitan serangga (kategori serangganya kecil)
Yang Merupakan bahan antiinflamasi, rata-rata tumbuhan lidah buaya sebagai bahan untuk mengobati secara internal caranya seperti diminum dengan cara di jus atau jus lidah buaya, dan dipercaya jus lidah buaya berfungsi utk melancarkan saluran pencernaan.
dr rochelle skin expert
 Sebenarnya amat sangat tidak sedikit kemanfaatan dari pada tumbuhan gel atau lidah buaya. dan pemanfaatan tipe tumbuhan lidah buaya ini mulai sejak ditemukan sejak zaman mesir kuno bahwa tumbuhan lidah buaya juga sebagai tumbuhan keabadian sebab begitu banyak manfaatnya di zaman mesir kuno tersebut. Untuk itu dikarenakan kita yang berada di Indonesia terutama di daratan serta tropis ini, sebaiknya tumbuhan gel ini dibudidayakan dan dilestarikan karena manfaat dari tumbuhan lidah buaya ini amat sangat besar sekali.
 Catatan : buat mengkonsumsi tumbuhan lidah buaya ini, bila terkena satu buah penyakit sebaiknya ditanyakan kepada ahlinya.

Semoga bermanfaat bagi kita dan anak cucu kita dikemudian hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog