Rabu, 09 September 2015

Memakai perangkat mobile cream wajah di bawah sinar matahari mampu memicu kanker

Memakai perangkat mobile cream wajah di bawah sinar matahari mampu memicu kanker

 Studi terbaru menunjukkan bahwa menggunakan handphone, tablet, dan laptop di bawah sinar matahari akan memicu kanker kulit.

 Temuan tersebut telah mendorong para peneliti untuk menyarankan terhadap orang-orang utk memanfaatkan krim matahari, kacamata hitam dan jika perlu menutupi wajah dan leher mereka seandainya menggunakan handphone di luar ruang.
cream wajah

 "Sinar UV yang terpantul pada layar perangkat mobile bisa memicu kanker kulit," jelas Mary Logue dari University of New Mexico, pada Daily Mail (3/9).

 Mary meneruskan bahwa memanfaatkan perangkat mobile di dalam area adalah cara paling baik untuk mengurangi risikonya. "Namun itu jelas tidak praktis bagi rata-rata orang," lanjut Mary.

Dikarenakan itu, para peneliti menganjurkan kepada kita senantiasa utk mengenakan kacamata hitam dan tabir surya di leher dan wajah disaat menggunakan perangkat mobile di luar tempat. Studi ini telah diterbitkan di Journal of the American Academy of Dermatology.
Memakai perangkat mobile dibawah sinar matahari akan memicu kanker

 Studi terupdate menunjukkan bahwa memakai mobile phone, tablet, dan notebook di bawah sinar matahari bisa memicu kanker kulit.

 Temuan tersebut telah mendorong para peneliti untuk menyarankan pada sekian banyak orang untuk memakai krim matahari, kacamata hitam dan kalau perlu menutupi wajah dan leher mereka bila memanfaatkan mobile phone di luar ruang.

 "Sinar UV yang terpantul terhadap layar perangkat mobile sanggup memicu kanker kulit," jelas Mary Logue dari University of New Mexico, pada Daily Mail (3/9).

 Mary melanjutkan bahwa menggunakan perangkat mobile di dalam ruangan ialah kiat paling baik utk mengurangi risikonya. "Namun itu jelas tidak praktis bagi biasanya orang," lanjut Mary.

Karena itu, para peneliti menganjurkan terhadap kita senantiasa buat mengenakan kacamata hitam dan tabir surya di leher dan wajah dikala menggunakan perangkat mobile di luar ruangan. Studi ini telah diterbitkan di Journal of the American Academy of Dermatology.
Memanfaatkan perangkat mobile dibawah sinar matahari sanggup memicu kanker

 Studi terbaru menunjukkan bahwa memakai mobile phone, tablet, dan netbook di bawah sinar matahari bisa memicu kanker kulit.

 Temuan tersebut telah mendorong para peneliti utk menyarankan kepada orang-orang buat memanfaatkan krim matahari, kacamata hitam dan seandainya perlu menutupi wajah dan leher mereka bila memakai telephone seluler di luar ruangan.

 "Sinar UV yang terpantul terhadap layar perangkat mobile bisa memicu kanker kulit," jelas Mary Logue dari University of New Mexico, terhadap Daily Mail (3/9).

 Mary menyambung bahwa memakai perangkat mobile di dalam tempat ialah trik paling baik utk mengurangi risikonya. "Namun itu jelas tidak praktis bagi umumnya orang," lanjut Mary.

Karena itu, para peneliti menganjurkan kepada kita senantiasa buat mengenakan kacamata hitam dan tabir surya di cream wajah leher dan wajah diwaktu memanfaatkan perangkat mobile di luar lokasi. Studi ini telah diterbitkan di Journal of the American Academy of Dermatology.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog